“Sandal jepit Om, tapi yang agak bagus, dan agak mahal” Kata
seorang wanita tengah baya, bersama seorang anaknya.
“Coba cari aja bu, sekarang ada nggak ?” jawab pemilik
Warnet
“Nggak ada Om”
“Ooo, berarti mungkin belum dibalikin Bu”
“Terus, tanggung jawab pemilik warnet atas hilangnya sandal
anak saya tadi siang gimana ?” Tanya
Sang Ibu dengan nada agak tinggi.
“Kalau Ibu hilang sandal di Mesjid, apa Ibu mau minta ganti
rugi juga terhadap pihak Mesjid ?” jawab pemilik warnet dengan santai.
Begitulah sekelumit penggalan dialog antara pemilik warnet
dan seorang ibu yang tengah komplain atas hilangnya sandal sang anak.
Padahal sejak dulu, warnet memang telah menyatakan bahwa :
Warnet Family tidak akan pernah mengganti atas segala kerusakan dan atau kehilangan terhadap barang bawaan anda.
Oleh sebab itulah kami menghimbau, agar anda senantiasa
menjaga barang bawaan anda dengan bijak. Dari mulai kendaraan, sandal/sepatu,
hand phone, flash disk, dompet dan lain sebagainya.
Kami tidak pernah melarang anda untuk membawa sandal/sepatu
ke dalam room client warnet, asalkan tidak membuat room client warnet menjadi
kotor. Kami sediakan kantong kresek untuk sandal/sepatu yang hendak anda bawa ke room client.
Demikian himbauan dari kami, dan mohon maklum adanya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar